Blackhat SEO Vs Whitehat SEO

Blackhat SEO Vs Whitehat SEO Blackhat SEO Vs Whitehat SEO Blackhat SEO Vs Whitehat SEO

Blackhat SEO Vs Whitehat SEO. Teknik Black hat SEO dan teknik White hat SEO merupakan dua teknik optimasi blog yang saling bertolak belakang. Keduanya seperti dua mata uang yang berbeda sisi, untuk blackhat SEO teknik ini dipandang buruk dan dapat membawa suatu situs tidak akan dapat teranking di mesin pencari atau bahkan dapat terkena penalti search engine sedang untuk white hat seo merupakan sebuah teknik seo putih yang dianjurkan dan sangat baik hasilnya bila diterapkan pada suatu blog.

Pernyataan Matt Cutts mengenai black hat SEO dan White hat SEO sebagai berikut :
White hat SEOs adhere to the letter of the search engine guidelines (Google, Yahoo, MSN) and black hat SEOs will use any method they can to promote their site while trying to avoid getting banned. Gray hats are somewhere in between these two extremes."
- Matt Cutts -

...the blackhat site doesn’t rank on Google and implies that it may be because Google can take longer to rank sites."
- Matt Cutts -

Dari pernyataan tersebut telah jelas bahwa keduanya saling bertolak belakang dan bahkan dikatakan bahwa situs yang memakai black hat SEO tidak akan teranking dalam google dan bahkan dalam waktu yang sangat lama bila ketahuan menggunakan metode black hat SEO

Namun pada kenyataannya saat ini tak sedikit blogger menggunakan teknik black hat SEO untuk menjadi pemenang di tangga teratas mesin pencarian. Banyak yang bilang teknik ini lebih cepat membuahkan hasil namun pada dasarnya search engine akan tetap mengetahuinya dan dapat pula menjatuhkan hukuman bagi blog yang dalam oprimasi SEO menggunkan cara - cara yang dinilai melanggar TOS search engine.

Untuk kita sebaiknya bermain aman dengan jalan yang benar dengan demikian blog maupun earning pada nantinya tidak menjadi taruhannya.
Terima kasih sudah membaca tulisan saya sobat...
Salam,


Tips SEO Instant

0 komentar:

Posting Komentar